Maandag 01 April 2013

ABOUT SMO


Surabaya Move On adalah even kesenian internasional yang diadakan setiap tahun di Surabaya ,SMO sendiri adalah acara yang digagas oleh Serbuk kayu untuk merespon keadaan kesenian dewasa ini khusus nya di wilayah Surabaya , dimana pameran adalah sebuah format yang paten dengan pengunaan gallery sebagai tempatnya . Lalu kami ( Serbuk Kayu ) ingin mengunakan ruang alternative atau non gallery sebagai ruang pamer .
Maka pada acara Surabaya move yang pertama dipilihlah TBSK ( perempatan lidah wetan Gg.1 ) sebagai lokasi penyelengaraan acaranya .
Kemudian Surabaya move on #2 adalah acara yang diselengarakan untuk melanjutkan surabaya move on pertama yang di di adakan di TBSK . Pada SMO #2 ini kami mengangkat tema “ ruang tradisional di massa modern “ ,mengapa demikian ?

Karena pada dewasa ini banyak hal hal tradisional yang ditinggalkan dan sudah pudar sehingga itu ingin sedikit kami bangkitkan dengan penyelengaraan pameran ini ,lalu in modern time adalah hal yang merepresentatifkan karya karya para perupa yang terlibat di dalamnya .


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Surabaya Move On are international event that held every years in Surabaya  , SMO itself are event made by Serbuk Kayu for respond the state of art today  especially surabaya , where exhibition always using the gallery . Then we ( Serbuk Kayu ) try to use an alternative or non gallery as ehibition space .
So in first Surabaya Move On TBSK ( perempatan lidah wetan Gg.1 ) has chosen to be held place .
Then Surabaya Move On #2 are the event to continue the first Surabaya Move On at TBSK. In this SMO # 2 theme we raise is "traditional space in modern mass", why is that?
Because in present lot of traditional thing are leaving or  become so we want do a little revive with this Surabaya Move On #2 helding . Than mean from "modern time" is representative the artwork from visual art that take a part in SMO .

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking